Skechers Mal Ciputra Seraya Ada Promo "BUY MORE SAVE MORE"

  • Jumat, 17 November 2023 - 13:29:08 WIB | Di Baca : 324 Kali

 


SeRiau - Ingin beli sepatu, tas dan aksesoris serta yang lainnya, saat inilah waktunya. Pasalnya saat ini ada promo di Skechers Mal Ciputra Seraya. Promonya adalah  "BUY MORE SAVE MORE"

Store Leader Alex Sandra mengatakan, saat ini Skechers Ciputra Seraya lagi mengadakan promo selama 3 hari saja
Periode, 17 – 19 November 2023. 

"Promo kita itu adalah *BUY MORE SAVE MORE* yakni Buy 2 Items Get 30% Off, BUY 3 Items Get 50% Off dan FULL PRICED  ITEMS," Store Leader Alex Sandra kepada wartawan, Jumat (17/11).

Mekanisme jelas Alex sebagai berikut, pembelian 2 barang barang 1 full priced/ tanpa diskon dan Barang ke 2 akan mendapatkan diskon 30%, (harga barang kedua harus sama atau lebih rendah dari harga barang pertama), kemudian pembelian 3 barang, barang 1 full priced/ tanpa diskon, pembelian barang ke 2 diskon 30%  dan pembelian barang ke 3 diskon 50% , harga barang kedua dan ketiga  harus sama atau lebih rendah dari harga barang pertama. 

"Promo ini berlaku untuk FULL PRICE item, Footwear, Apparel, Equipment and Accessories," ucap Alex.

Tambahan Jika pembelian barang ke-2 dan ke-3 size dan bentuk barang yang sama, maka article ke-2 dan ke-3 masing-masing akan mendapatkan discount 50%.

"Kita juga bisa pesan secara online dengan menghubungi no admin kita 0823-8439-0516 (Amir) dan juga bisa pesan sepatu skechers model lain yang tidak ada ditoko kita lewat link nanti akan kita bantu," ungkap Alex.

Mari kunjungi segera toko Skechers Ciputra Seraya Pekanbaru yang berada di lantai 1 Mal Ciputra Seraya Pekanbaru.

Tunggu apa lagi promo hanya 3 hari lho. (rn)





Berita Terkait

Tulis Komentar